Menemukan Motivasi Saat Anda Kacau

Menemukan Motivasi Saat Anda Kacau dengan Identifikasi musuh sejati Anda !!!

Selalu ada seseorang atau sesuatu yang harus dikalahkan dalam setiap perjalanan pahlawan. Dalam kasus pahlawan kita Wesley, ia harus mengalahkan Pangeran Humperdink untuk menyelamatkan Buttercup cinta sejatinya. Misi tunggal ini membantunya cadangan energinya untuk momen yang paling kritis, ketika ia akhirnya bertemu Humperdink tatap muka.

Dalam kasus Anda terbakar, ada kemungkinan penyebab utama yang harus ditangani untuk merebut kembali motivasi Anda. Memahami dengan jelas apa yang akan mencegah Anda untuk berusaha memperbaiki setiap aspek kehidupan Anda dan memungkinkan Anda untuk berfokus pada satu atau dua hal yang benar-benar menjadi alasan mengapa semuanya terasa begitu sulit.

enak banget

Ketika Anda benar-benar terbakar, kemungkinan besar itu berdampak negatif pada beberapa area kehidupan Anda sehingga mungkin terasa mustahil untuk mengidentifikasi akar penyebab perjuangan Anda saat ini. Saya tahu saya merasa seperti itu. Kesehatan saya adalah yang terburuk yang pernah terjadi, kehidupan sosial saya suram karena saya tidak memiliki energi untuk bersenang-senang atau membuat rencana, karir saya membuat saya tertekan, menjadi ibu baru itu sulit dan seterusnya.

Berikut adalah saran saya tentang cara mendapatkan akar penyebab Anda yang kelelahan: Lakukan pemeriksaan usus. Apa 3 alasan pertama yang menurut Anda menyebabkan Anda terbakar? Apa hal pertama yang muncul di pikiran Anda? Tulislah!

zina

Jika Anda terjebak, Anda juga dapat memberi peringkat masing-masing kategori berikut dari hidup Anda 1-10 (10 luar biasa, 1 buruk):

  1. Karier
  2. Keluarga
  3. Teman-teman
  4. Uang
  5. Kontribusi
  6. Pengembangan diri
  7. Kehidupan rohani
  8. Kesehatan
  9. Percintaan
  10. Menyenangkan

Aspek-aspek kehidupan Anda dengan angka terendah akan membantu Anda mengidentifikasi akar penyebab sebenarnya dari kekalahan Anda.Tanyakan pada dirimu sendiri, mengapa area itu adalah 1? Salah satu cara untuk benar-benar mengetahui apa yang salah adalah membayangkan apa yang akan menjadi 10 bagi Anda di area tersebut. Misalnya, jika Anda memberi peringkat pekerjaan Anda 2, apa yang akan menjadi 10 bagi Anda? Jelaskan sedetail mungkin dan bandingkan dengan situasi Anda saat ini.Misalnya, mungkin pekerjaan Anda 10 akan jauh tetapi pekerjaan Anda saat ini memaksa Anda untuk pulang-pergi dan bepergian terus-menerus. Ini memiliki potensi untuk memengaruhi setiap bidang kehidupan Anda tetapi sungguh, solusi untuk sebagian besar kesengsaraan Anda adalah mendapatkan pekerjaan yang memungkinkan Anda bekerja dari rumah dan tidak memerlukan begitu banyak perjalanan.Ketika Anda jelas tentang apa yang tidak berhasil, Anda dapat mulai melihat jalan keluar, yang menuntun kita ke langkah 3:

Ingat Anda adalah pahlawan

Akan mudah bagi Wesley untuk memainkan korban. Setelah semua, dia benar-benar disiksa sampai mati dan mengalami rasa sakit yang tak terbayangkan dalam Pit of Despair.

Tapi alih-alih berfokus pada apa yang terjadi padanya di masa lalu, begitu Wesley dihidupkan kembali, dia fokus pada apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan gadisnya. Dia ingat dia adalah pahlawan, meskipun bagaimana hal-hal yang mungkin dirasakan atau muncul pada saat itu.Ketika kita kehabisan tenaga, mudah untuk bermain game menyalahkan atau merasa menjadi korban oleh keadaan kita. Aku pernah disana.Masalahnya adalah tidak memotivasi karena menghalangi kita untuk memiliki agensi atau sudut pandang kreatif apa pun dalam situasi kita.Jika sesuatu akan berubah dalam hidup kita, kita harus selalu ingat bahwa kita adalah pahlawan dari kisah kita sendiri. Meskipun keadaan apa yang menimpa kami, tanggapan kami adalah 100% tanggung jawab kami.

Dalam kasus saya, saya tahu perjalanan dan stres dari pekerjaan saya adalah salah satu sumber utama dari kekalahan saya. Saya juga tahu ada yang salah dengan kesehatan saya tetapi belum memiliki jawaban atau solusi. Yang jelas adalah bahwa stres yang saya rasakan tidak akan menjadi lebih baik jika saya terus melakukan apa yang saya lakukan.

Yang benar-benar ingin saya lakukan adalah meninggalkan pekerjaan saya dan memulai bisnis saya sendiri dari rumah. Tapi rasanya terlalu egois. Meskipun suami saya mengatakan kepada saya untuk meninggalkan pekerjaan saya, untuk beberapa alasan saya masih merasa berkewajiban untuk menjadikan diri saya sebagai korban yang hidup bagi keluarga kami.

Tetapi suatu malam setelah berminggu-minggu harus tidur siang di kamar ibu di kantor hanya untuk membuatnya melewati hari, saya sadar bahwa saya adalah alasan saya menderita.